Yayasan Para Aulia Indonesia Selenggarakan Santunan Maulid dan Doa Bersama Yatim dan Dhuafa


YPAI – Dalam rangka memperingati hari kelahiran nabi Muhammad SAW Yayasan Para Aulia Indonesia menyelenggarakan Santunan dan Doa Bersama anak Yatim dan Dhuafa di Mushola Ar Rahman jalan MT Haryono Mustika Gandaria RT.001/011 Desa Ciledug Kecamatan Setu Kab Bekasi Jawa Barat. Sabtu, 7/11/2020. Tema yang diambil dalam acara tersebut ” Dengan Maulud Nabi Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Kecintaan Kita Kepada Yatim dan Dhuafa”. Hadir di acara tersebut Ustad Drs.Iyan Cakra Binekas ( Tokoh agama ), Ketua Rt dan Pengurus RW  Katua DKM dan Ibu-Ibu serta tokoh masyarakat di lingkungan kecamatan Setu Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Para Aulia Indonesia mengatakan, selain santunan dan doa bersama setiap Jum’at, Kami selenggakan santunan PHBI ( Perayaan Hari Besar Islam ), santunan sembako dan nasi Kotak door to door, sedangkan kegiatan rutin lainya kami menyelenggarakan kursus2 seperti kursus Matematika, bahasa Inggris’ dan bahasa arab serta berlajar membaca Al – Qur’ an. Selain itu Program pengobatan gratis untuk anak Yatim. Ke depan kami akan. memberikan beasiswa pendidikan untuk anak Yatim dan Dhuafa, doakan agar bisa terwujud ke depannya. Aamiin..

Sedangkan dalam Ceramah Ustad Iyan Cakra mejelaskan
tentang anak yatim  katakan olehmu Muhammad memperbaiki kehidupan anak2 yatim bagi kamu sangat baik, dan bagi siapa saja  yang memperlakukan dengan baik maka dia akan  menjadi saudaramu. Rosulullah berpesan  Aku  bersama  orang2 yang  memelihara anak yatim bersamaku di surga. Betapa mulianya orang2 yang memelihara  anak2 yatim sejajar dengan Rosululloh SAW. Semoga  orang2 yang memelihara anak2 yatim dan  para  donatur dimulyakan  dan Serta diambahkan rizqinya, Aamiin, Jelas Ustad Iyan. ( red )