Yatim dan Dhuafa Yayasan Para Aulia Indonesia dapat Paket Bukber dari Camat Setu Kab. Bekasi


BN – Camat Setu Berserta Jajaranya mengunjungi anak- anak Yatim dan dhuafa binaan Yayasan Para Aulia Indonesia. Acara kunjungan dalam rangka silaturahmi ini dihadiri jajaran RSUD Kabupaten Bekasi dan juga Puskesmas Setu, Ketua RW. Anis Hidayat, Sekretaris Desa Bakin Baharudin dalam rangka membagikan paket makanan untuk berbuka puasa kepada yatim piatu dan duafa binaan Yayasan Para Aulia Indonesia ( YPAI ), Sabtu,24/4/2021.

Camat Setu Joko Dwijatmoko, saat diwawancara media ini menjelaskan pihaknya akan membagikan 650 paket berbuka puasa ke 4 titik se kecamatan Setu secara serentak.

“Kita ini dalam rangka buka bersama on the screen serentak di Jawa Barat. Untuk forkopimda nanti buka puasa secara virtual. Yang di wilayah, kita berbagi rezeki untuk yang membutuhkan dan berhak,” ucap cam at Setu.

Kehadiran Joko dan jajaran disambut dengan ceria dan Senang oleh anak yatim dan duafa binaan yayasan Para Aulia Indonesia.

“Kita bagikan di empat titik. Di Desa Lubangbuaya di Nurul Azhar, di Burangkeng ada Miftahul Ulum, dan di Cijengkol juga ada yayasan yatim piatu,” jelas Camat.

Ratusan paket makanan disebar untuk buka puasa, Camat Setu Joko Dwijatmoko beserta jajaran di Yayasan Para Aulia Indonesia, Ciledug, Sabtu (24/4). Joko berharap bantuan berupa makanan buka puasa itu dapat bermanfaat bagi para penerima yaitu Yatim piatu dan Dhuafa.

“Semoga kita bisa dipertemukan dengan Ramadan tahun depan. Semoga apa yang jadi niat baik kita semua mendapat pahala,” ucap Camat

Dalam sambutanya Sekretaris Desa Ciledug, Bakin Baharudin, mengucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan yang telah menyempatkan diri berkunjung.
“Mudah-mudahan apa yang diberikan dapat bermanfaat,” kata dia.

Di tempat yang Sama Ketua Yayasan Yayasan Para Aulia Indonesia, Abang Zainudin,SE dalam sambutanya mengatakan Kunjungan ini dapat memberikan manfaat bagi para anak yatim dan Duafa. Program Kami sudah berjalan yaitu santunan pekanan setiap Jum’at dan berbagi nasi Kotak setiap Jum’at/sabtu, serta santunan Door to Door serta santunan On The Road. Untuk program keagamaan sperti mengaji dan tadarusan, Belajar matematika dan bahasa Inggris secara gratis. ( red )