Kegiatan Milad YPAI ke 7 dan Lebaran Yatim



Santunan Sembako dan Uang Tunai

BN – Keutamaan Menyayangi Anak Yatim. Anak yatim menjadi salah satu perhatian dalam Islam. Banyak manfaat dan keutamaan menyayangi anak yatim yang mendatangkan banyak sekali manfaat untuk kehidupan kita.

Anak yatim adalah anak yang ditinggal meninggal ayahnya ketika belum dewasa. Sedangkan jika yang meninggal ibunya, anak tersebut disebut piatu.
Al-Qur’an secara tegas mengatakan anak yatim adalah sosok yang harus dikasihi, dipelihara dan diperhatikan.


Yayasan Para Aulia Indonesia yang dinahkodai Abang Zainudin,SE bergerak dibidang sosial dan keagamaan sedang Melaksanakan Giat Santunan Yatim Dhuafa di Miladnya yang ke 7 dan Lebaran Anak Yatim pada hari minggu, 5 sepetember 2021.
Acara dihadiri Ketua Muhamadyah Kecamatan Setu yang juga penasehat MUI Setu. Drs. Ustad Iyan Cakra Binekas, dari kepolisian dihadiri Kanit Intel Polsek Setu Iptu Zainal Abidin,SH, mewakili Kapolsek Setu AKP Mukmin,SH, Ketua RW.16 Perum Griya Setu Permai 3 Asep Rafiq Faizal, Ketua Pengawas Yayasan Para Aulia Indonesia Rahmatulloh dan Istri Indah Switaningsih, Ustad Encep Muis. dan para guru dan relawan YPAI, Ustazah Nursehah, Ustazah Tuti, Ustazah Neng Mariah serta anak anak yatim dan Dhuafa YPAI.


Acara dilaksankan di rumah belajar YPAI jalam MT Haryono Perum Griya Setu Permai 3 blok JJ 1 nomor 12 RT 08/ RW 016  Desa Ciledug Kecamatan Setu Kab. Bekasi.

Acara yang dibawakan oleh ustazah Nursehah dimulai dengan membacakan Surah At Thariq oleh Tahfdz Azizah


Sambutan Ketua Panitia Reni Merdiani,SE.


Salanjutanya Sambutan Ketua Yayasan Abang Zainudin,SE


Sambutan Ketua RW. 016 GSP.3. Asep Rafiq Faizal.

Sambutan Kanit Intel Iptu Zainal Abidin,SH


Setelah sambutan-sambutan dilanjutkan Ceramah Drs. Ustad Iyan Cakrabinekas.


Setelah Ceramah, penyerahan tumpeng kepada Ustad Iyan Cakrabinekas, Kanit Intel Polsek Setu, Ketua RW. 16 GSP.3

Video lengkap Acara Milad dan Lebaran Yatim di Rumah Belajar Yatim Dhuafa